Mau Dapat Motor Gratis? Ikuti Cara Mudahnya ini!

Pernah membayangkan bisa punya Motor Baru tapi tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias Gratis? Siapa sih yang mampu menolak rejeki ini? Motor adalah kendaraan yang pasti akan berguna untuk menunjang aktivitasmu sehari-hari, jadi wajar jika banyak orang yang ingin memilikinya, apalagi kalau GRATIS!

Nah, sekarang kamu bisa mendapatkan hadiah motor gratis dengan cara yang sangat mudah! yaitu cukup berbelanja di Bukalapak selama masa program Top Spender Rewards. Program ini sudah dimulai sejak 11 November hingga 12 Desember mendatang.

 

Ini adalah hadiah-hadiah keren lainnya yang bisa kamu dapatkan dalam program Top Spender Rewards Bukalapak adalah sebagai berikut:

– Pemenang I mendapatkan Yamaha Vixion
– Pemenang II mendapatkan iPhone 6 Plus
– Pemenang III mendapatkan Kamera Mirrorless Fuji Film XM-1
– Hadiah hiburan voucher belanja senilai total Rp 1.000.000 untuk 3 orang setiap minggunya dalam satu bulan.

Selain berkesempatan mendapatkan motor keren, kamu semakin untung karena bisa mendapatkan Diskon Double 11% + 12% setiap minggunya untuk produk-produk tertentu di Bukalapak. Tentunya dengan meningkatnya transaksi belanjamu di Bukalapak akan memperbesar peluangmu untuk Mendapatkan Motor dan hadiah-hadiah keren lainnya.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan Top Spender Reward:

-Masa periode Top Spender Reward adalah 11 November – 12 Desember 2015.
– Gunakan akun Bukalapakmu untuk melakukan transaksi belanja.
– Promo Top Spender Rewards ini berlaku untuk semua produk yang ada di Bukalapak.
– Pembelanjaan terbanyak dihitung dari banyaknya transaksi belanja dan nominal rupiah tertinggi yang dicapai selama periode promosi berkesempatan memenangkan hadiah ini.

Ayo tingkatkan terus transaksimu di Bukalapak. Makin banyak dan makin besar transaksi belanjamu di Bukalapak, berarti makin besar pula kesempatanmu untuk merebut hadiah-hadiah di atas. Jangan sampai kelewatan ya, pastikan dirimu menjadi salah satu pemenang dari Top Spender Reward dari Bukalapak, Mau Motor Gratis? Yuk Belanja di Bukalapak Sekarang juga!

 

 

18 thoughts on “Mau Dapat Motor Gratis? Ikuti Cara Mudahnya ini!

  • November 21, 2015 at 1:39 pm
    Permalink

    Bikin ngiler nih hadiah2nya

    Reply
  • November 21, 2015 at 1:41 pm
    Permalink

    Udah ikutan, mudah2an ane yg dapet yamaha vixionnya

    Reply
  • November 21, 2015 at 1:45 pm
    Permalink

    Emang keren nih bukalapak, dari kemaren sering banget bagi2 hadiah 🙂

    Reply
  • November 21, 2015 at 1:46 pm
    Permalink

    kalau toko favorit ane di bukalapak itu lapak Safr Shop.

    murah2 tuh gan dan servisnya juga bagus

    Reply
  • November 21, 2015 at 1:50 pm
    Permalink

    boljuga nih.
    caranya cuma belanja di bukalapak kan, siip laah.

    meluncur ke tkp

    Reply
  • November 21, 2015 at 2:14 pm
    Permalink

    ikutan juga aahh, pengen banget menangin vixion

    Reply
  • November 21, 2015 at 2:15 pm
    Permalink

    kebetulan banget lg ada yg mau dibeli di bukalapak

    Reply
  • November 21, 2015 at 2:16 pm
    Permalink

    moga2 bisa dapet vixion, atau paling gak, dapet iphone 6 Plus laah

    Reply
  • November 21, 2015 at 2:17 pm
    Permalink

    Minimal pembelian berapa tuh biar bisa ikutan program motor gratis ini?

    Reply
  • November 22, 2015 at 12:09 am
    Permalink

    Wah ada iphone 6 plus inceran ane tuh.

    Reply
  • November 22, 2015 at 12:13 am
    Permalink

    Bukalapak emang lg gila2an promonya. Keren sih nih ecommerce, udah dapet investor gede.

    Makin hari, makin gede aja pasarnya

    Reply
  • November 22, 2015 at 12:14 am
    Permalink

    Yg paling ane demen belanja di bukalapak itu ada sistem rekber langsung, jadi dana kita aman sampe barang bener2 kita terima. (y)

    Reply
  • December 26, 2015 at 7:20 pm
    Permalink

    Barusan saya dpat hadiah iphon6 tp bener gk?
    Kl bener gimana cara dpatka,sedangkan saya blm kirim alamat.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *